scratch from the past

Tuesday, March 08, 2005

happy birthday to me


march 8, 1975
march 8, 2005

WOW, I’m 30 now.

Hope I’m not getting older but also getting wiser.

Di hari ultah ini, gw dapet surprise yang amat sangat luar biasa dari yayang. Bener bener nggak keduga bisa dapat present kayak gitu. She’s very amazing ....

Tau nggak di dalam kado ultah dia ada 4 macam hadiah.

  • Baju; Model china warna hitam dijahit entah dimana.
  • Birthday card
  • Limma library card.
  • Dvd.

No 1 –3 ok lah, but gak sampe bikin hati gw melting. Tapi begitu gue liat dvd yang di kasih .... ampuuuuunnnn. Gw nggak nyangka waktu di balik ke Jkt sempet sempetnya dia nyuri nyuri waktu ngumpulin temen temen SD gue dulu en makan di plangi trus ngomongin hal hal tentang gue sambil di handycam-in, walaupun untuk itu dia harus ngebohong sama gw, but ok lah.. kali ini bisa ditolerir.

It’s still ok, yang bikin gw amazed tuh, ada satu anak .. wesda .. dia ikutan dateng, padahal udah hampir 17 tahun gw nggak ketemuan sama dia ... gile gile gile... sumpe deh gw seneng banget ...

Walaupun sempet sebel karena nggak diajak (he he klo gw ikutan nggak surprise lagi dong yah namanya), tapi seneng lah gw bisa nonton dvdnya.

makasih banget banget ya yang for effort dan puisinya
for all my SD friends, thanks a lot guys...

djakarta
march 8, 2005
joeffry

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home